Minggu Siang di Little Tokyo Japan

Acara tahunan di kawasan Little Tokyo,Blok M Square sudah dimulai sejak tanggal 9 Mei 2015.Tapi ya gara gara ada kerjaan saya dateng dihari kedua sekaligus penutupan acara ini.Jadi ga ikut acara pembukaannya. Tapi euforia masyarakat Jakarta jangan ditanyakan lagi.Rame.Rame banget udah kaya manasik haji jalan disini.Oke masuk ke area nya langsung ada panggung pertunjukan gitu.Seniman nya didatengin langsung dari Jepang lho.

Nah ini adalah pangung utama acara ini.Acara ini sendiri bernama lengkap Keep Smile Ennichisai 2015.Sama seperti tahun kemarin acara ini selalu seru buat semua umur.Dari anak kecil,anak anak muda,ibu ibu,bapak bapak ngumpul semua disini.Tentunya beragam tradisi kebudayaan dan kuliner Jepang banyak ditemukan disini.Mereka berjajar di sepanjang jalanan kawasan ini.Ada minuman ala ala Jepang,aksesori ada,otak otak ala Jepang ada,Es serut jepang ada,bahkan bunga sakura pun ada disini.Bagian yang paling saya suka disini apalagi kalau bukan Cosplay.Suka gemes kalo liat cosplay cosplay ini.Mereka ini keliatan banget gitu lho, fanatik sama karakter karakter anime Jepang.Niat banget bikin kostum yang sama persis.Make up sama persis.Keren banget pokoknya.Nih foto nya.

Sayangnya saya ga tau ini karakter apa..haha .Soalnya ga ngikutin anime Jepang nih.Dek Uzi pasti hapal ini siapa.Tapi yang saya bingung.Itu mereka nafas dari mana ya.Kok pake muka rata gitu.haha


Dari banyaknya cosplay saya paling suka sama yang ini.Posenya banyak banget.Sampe sebelahnya pusing.
Dan ini nih makanan otak otak yang enak banget..plus es serut Jepang.Kalo dipikir pikir udah sering juga sih makan es beginian.Dari jaman TK juga udah makan.Cuman gara gara animo nya aja jadi penasaran pengen nyoba.hahaha


Disini juga ada pawainya juga teman teman.Untung saya ga bisa lewat pas mau ke mall nya akhirnya kita stuck aja disitu dan ternyata lagi persiapan pawai arak arakan ala ala Jepang.Liat kan bejubel banget orangnya.Dari pertama saya kenal acara ini,selalu begini suasananya.Hari pertama dan kedua penuh sesak.Ga ada sekat.Tapi seru banget.





Ini nih drumbandnya khas Jepang

Semangat banget pokoknya peserta pawainya.Temen temen mesti ke sini kalo mau tau acara di Little Tokyo.Pengen rasanya saya bawa adik saya yang maniak Anime itu kesini.Tapi,semoga next time saya bisa ngajakin dia kesini.Pasti dia bakal excited banget.Sebenarnya masih banyak foto yang pengen saya bagi.Tapi segini dulu deh ya temen temen.Dan thankyou for checking my blog.Hope you happy.Always!! :)








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Angkutan Umum dari Ciledug ke Cibubur Junction

Perbandingan Modem Bolt Orion,Slim 2 dan Max 2

Weekend Life : Makan di Clay Pot Popo