Perbandingan Modem Bolt Orion,Slim 2 dan Max 2

Haaiii..kali ini gue bakalan ngebahas modem wifi yang lagi laris banget, yup apalagi kalo bukan modem Bolt,tapi disini temen temen,gue ga bakalan ngejelasin panjang lebar speknya.Gue bakal ngasih tau kelebihan sama kekurangan empat varian baru dari Bolt,secara garis besarnya aja,jadi buat kalian yang lagi bingung mau beli modem yang apa? pantengin review gue berikut ini.

1.Bolt Orion



Dari keempatnya,si orion ini masuk ke tipe yang paling jadul. 
Kelebihan dari modem ini:
1.Baterai dengan kapasitas 2000 mAh,jadi lumayan awet lah
2.Jangkauan wifi bisa sampai 20 meter
3.Harganya lebih murah dari yang lain, yaitu Rp 399.000 ,00

Kekurangannya:
1.Speednya masih kalah sama adik adiknya,orion cuman mentok di speed 100 mbps.
2.Didalam dus,tidak tersedia kepala charger,jadi cuman kabelnya aja.

Kalo gue sendiri sih masih pake modem orion ini,soalnya waktu itu yang Hydra ataupun Slim & Max 2 belum keluar,buat kalian yang suka speed tinggi gue ga recommend ini,orion ini lebih cocok buat yang suka baterai tahan lama.Dan gue tipe yang suka speed tinggi,tapi waktu itu keburu beli yang ini -_-

2.Bolt Hydra


Untuk speed dan kapasitas baterainya, Bolt Hydra ini sama dengan si Orion,upgrade hanya ada di bagian desain tampilan aja.Layarnya sudah berganti menjadi  TFT color, jadi lebih gampang buat ngecek kuota dan sinyal wifi.Buat harga beda gocap sama yang orion,hydra dihargai Rp 449.000.Jadi modem ini cocok buat kalian yang lebih suka barang eye catching.

3.Bolt Slim 2



Kelebihan dari modem Slim 2 :
1.Kecepatan internetnya up to 110 mbps
2.Bisa share wifi sampe 10 users

Kekurangannya:
1.Kapasitas baterainya 1500 mAh,siapin powerbank aja kalo mau buat dibawa outdoor seharian hehe
2.Harganya relatif mahal,dikisaran 499.000

4.Bolt Max 2


Kelebihan Bolt Max 2 :
1.Baterai dengan kapasitas besar, yaitu 3000 mAh,tahan hingga 12 jam dan bisa dijadikan powerbank juga lho,
2.Kecepatan internetnya 110 mbps

Ya,Max 2 ini bisa dibilang sebagai rajanya modem wifi bolt sekarang ini,modem ini punya dua hal yang paling dibutuhkan user,speed tinggi dan baterai tahan lama.Tapi,tentu saja kelebihan tersebut berbanding lurus dengan harganya,banderol untuk modem ini seharga Rp 599.000.

Nah, buat temen- temen yang lagi bingung mau beli modem bolt apa, selalu yang pertama dipertimbangkan yaitu apa yang kita cari dari modem ini,dan juga budget yang kita miliki.Biar ga nyesel kan nantinya.Well,kayaknya udahan dulu ulasan modem boltmya ,semoga informasinya bisa bermanfaat buat temen temen semua.Dan terimakasih banyak  udah mampir di blog saya.Enjoy your day :)






















Komentar

  1. makasi reviewnya.. membantu sekali dalam mempertimbangkan kalo mau beli modem ini lagi. sakses kaka !

    BalasHapus
  2. makasi reviewnya.. membantu sekali dalam mempertimbangkan kalo mau beli modem ini lagi. sakses kaka !

    BalasHapus
  3. saya lihat di olx rata2 harga untuk max 2 Rp699.000,diamana saya bisa membeli yg seharga Rp599.000 ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolt store,untuk alamat silahkan cek wibsitenya

      Hapus
  4. gan ada yg bisa atasi bolt orion "no service"
    tlng d.email
    bacokuttu009@gmail.com
    mksh sebelum.a

    BalasHapus
  5. Mantap nih bu,,, artikelnya pasti banyak ngebantu bangettt dan thanks ya infonya juga...

    BalasHapus
  6. Mantap nih bu,,, artikelnya pasti banyak ngebantu bangettt dan thanks ya infonya juga...

    BalasHapus
  7. sangat membantu. mksh atas informasi nya. dmn y harga murah untuk bolt max2..

    BalasHapus
  8. sangat membantu. mksh atas informasi nya. dmn y harga murah untuk bolt max2..

    BalasHapus
  9. Tengkyuuuu banget ulasannya...

    BalasHapus
  10. Tengkyuuuu banget ulasannya...

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Thanks for the Review i smashed my first bolt out of rage :/ but its because that my bolt is the very first model that was created so it was not all that great..but of course e.e i dont throw my stuff away like any other people would do, but i kinda feel guilty for cracking the screen though :'( but thanks to this review i'll buy the Bolt Max 2 cuz its the best one you've mentioned XD.

    BalasHapus
  13. Terima kasih, sangat membantu.

    BalasHapus
  14. Maaf numpang nanyak, biar pasword wifinya ndak tampil di layar bolt slim 2 gimana ya??
    Makasih,.. hadinansyahabi@gmail.com

    BalasHapus
  15. Saya mau beli bolt slim 2 yg warna hitam.
    Kalau bisa tolong hubungi saya.
    Saya tinggal di bekasi.
    085212388568 ini no saya. Wa/sms
    Butuh secepatnya.

    BalasHapus
  16. Kekurangan max 2 nya ga di tulis...

    BalasHapus
  17. Bolt max 2 tulis kekurangan nya belum di tulis

    BalasHapus
  18. Gw beli bolt orion,udah pake 2th masih mulus & awet. Recomended banget!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Angkutan Umum dari Ciledug ke Cibubur Junction

Weekend Life : Makan di Clay Pot Popo