What's new? Custom Fit : Olahraga dalam Genggamanmu!

Masih inget dengan resolusi 2016 yang kamu bikin kemaren? Pasti banyak kan diantara temen-temen yang punya segambreng goals, contohnya : gue pengen diet, gue pengen langsing,pengen seksi,pokonya pas wisuda besok perut udah ga buncit pas pake kebaya.Nah, kalo yang habis persalinan,mama-mama pasti pengen dong ngembaliin berat badan seperti semula? Cara buat dapetin resolusi fitness itu yang pasti butuh usaha dan waktu.Niat sih udah gede banget ya buat mulai latihan atau gabung di klub gym.Tapi mau mulai darimana? waktunya ga ada,ga tau cara olahraga gimana? Ya,bayang-bayang pikiran kaya gini yang masih menghalangi temen-temen buat mulai gerak.Tapi,jangan sedih kakak kakak kece,disini aku bakalan share aplikasi hot yang bakal ngebantu kamu buat mulai olahraga dari sekarang.Udah ga sabaarr friends?? OK, I let you to know about Custom Fit gaesss!!!


FYI, Custom Fit ini adalah aplikasi gratis yg dibikin sama salah satu pusat kebugaran terbesar di dunia,yaitu Fitness First. Temen-temen bisa download gratis lewat Playstore ataupun Appstore di ponsel kalian.Everyone bisa download aplikasi ini. :D Next aku bakalan share gimana cara utak atik aplikasi ini biar bisa ngebantu dirimu buat mulai olahraga dari sekarang.

1.Cari kata 'CustomFit' di playstore/app soter.Pastikan aplikasinya udah didownload ya , After download,silahkan sign up memakai akun facebookmu atau juga bisa pakai email kamu juga.Tampilannya begini kalo udah log in.





Next , pilih tombol option yang dilingkarin merah. Bakalan ketemu next view seperti ini.


2.Pilih option 'My Workouts' buat memulai latihan kamu.Kamu bakal diarahin ke slide dimana kamu akan memilih level fitness kamu.

Pilih level Basic buat yang pemula dalam olahraga.Level intermediate buat yang udah biasa olahraga.Dan level Advanced buat kalian yang udah expert banget olahraga (atlet).Kalo aku sih pilihnya basic aja..hihihihi.

3.Abis itu kamu akan memilih 'Workout Type' ,ada empat pilihan latihan yang udah disesuaikan sama tujuan fitness kamu.

4.Next, menu 'Equipment' ,disini kamu pilih jenis bantu yang anda inginkan atau 'No Equipment' kalo kamu milih latihan pake bodyweight kamu.



Nah,disini aku milih No Equipment ,soalnya belum ada alat fitness nya. :D

5.Sekarang,lanjut di menu 'Workout Length' ,pilih durasi latihan yang kamu pengen,lanjut dengan tekan tombol 'Generate'



6.Setelah kamu klik tombol 'generate' ,dilayar handphone kamu bakal nampilin program latihannya.


And now,pilih salah satu program latihan,dan lihat video gerakannya buat panduan kamu berolahraga.Pilih START WORKOUT! dan gerakan badan kamu sekarang juga.



FYI, disini kamu bisa dapetin banyak banget variasi latihan, ada lebih dari 800 video panduan yang bisa kamu akses buat bantuin fitness kamu.Buat dapetin catetan jumlah kalori yang udah terbakar,pastiin ya Custom Fitnya udah sinkron sama Google Fit (android) atau Apple Health (iOS).Lebih asiknya lagi,temen temen juga bisa dapetin Free trial buat latihan di Fitness First cabang mana aja.Disini udah ada vouchernya,tinggal diredeem aja di klub yg kamu pengen.Rencananya sih aku sama temenku mau redeem vouchernya minggu-minggu ini,ga sabar buat mulai gaya hidup sehat :D

Cerita soal Custom Fitnya segini dulu ya,kita sama-sama belajar bareng,kalo ada yang mau ditanyain,kirim ke email aku nuhazarlena@gmail.com atau komen aja dikolom komen.Don't be silent reader ya temen-temen. Semangat buat hidup sehat!!!! :D *thumbs up* 



























Komentar

  1. Wah mantap postingannya,
    Blognya juga ok, sangat bermanfaat
    Btw, postingnya pake Laptop ato dari HP langsung mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Angkutan Umum dari Ciledug ke Cibubur Junction

Perbandingan Modem Bolt Orion,Slim 2 dan Max 2

Weekend Life : Makan di Clay Pot Popo