Ga Nyangka :’)

Jadi kejadiannya gini, Siang-siang tuh aku pergi ke tempat rekan taneman buat beli taneman yang emang udah lama aku pengen. Terus pas aku ngobrol-ngobrol sama temenku,temenku nanya "Mba, ini syngonium apa ya?" Sambil nunjukin tanemannya Aku jawab tuh, "Ini kalau yang saya tau namanya Syngonium Arrow Head mas, tapi kemarin Pak **** bilang ini jenis Philo, cuman ya saya belum pastiin lagi" Terus temen aku bilang "Soalnya saya kemarin tanya ke Mas *****, terus Mas **** bilang kalau Syngonium coba tanya ke Nuha" Terus aku tuh langsung nyaut "Hah, beneran Mas **** ngomong gitu mas?" "Iya mba" Dan seketika aku tuh nge-bug, nge-freeze, dan langsung jongkok dong hahahaha Iya seseneng itu, dan se ngga nyangka itu, beliau tuh yang ngomong gitu udah jadi masterplantnya kalau Kudus, udah dari dulu banget gitu.Dan aku emang ngefans dan kagum ya sama kerja dan dedikasinya beliau di dunia taneman.Dan beliau bilang gitu.Dan aku nanya sekali lagi biar aku yakin kalau ini beneran kejadian. "Beneran nanya gitu Mas?" "Iya mbaa" Ya dan ini adalah salah satu moment yang made my day banget lah,it's really nice to be remember.Dan pastinya bikin tambah semangat. Kayaknya temenku juga heran kenapa ekspresiku kaya gitu, jadi aku juga cepet2 bilang, "ntar kalau Nuha udah dapet fix infonya itu Syngonium apa biar Nuha wa ya mas" Dan setelah itu saya pulang dengan senyum yang ga bisa berenti sepanjang jalan.wkwkwkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Angkutan Umum dari Ciledug ke Cibubur Junction

Perbandingan Modem Bolt Orion,Slim 2 dan Max 2

Weekend Life : Makan di Clay Pot Popo